Petualangan Gelap dalam Dunia Vampir


Vampire Hunter D: Bloodlust (吸血鬼ハンターD ブラッドラスト) adalah film anime bergenre petualangan gelap yang diproduksi oleh Madhouse, Filmlink International, BMG Japan, Movic, Good Hill Vision, dan Soft Capital. Film ini ditulis, disutradarai, dan diberi storyboard oleh Yoshiaki Kawajiri. Yutaka Minowa bertanggung jawab atas desain karakter, Yūji Ikehata sebagai direktur seni dan perancang setting, serta Marco D’Ambrosio yang menggubah musiknya. Vampire Hunter D: Bloodlust didasarkan pada novel ketiga dari seri Vampire Hunter D karya Hideyuki Kikuchi, yaitu Demon Deathchase.

Sinopsis

Di tengah malam, Charlotte Elbourne, seorang wanita manusia muda, diculik oleh Baron Meier Link, seorang bangsawan vampir. Ayah Charlotte yang kaya, John, menyewa D, seorang dhampir, untuk menyelamatkannya, baik hidup maupun mati. Pada saat yang sama, kakak Charlotte, Adam, menyewa Marcus Brothers, yang terdiri dari pemimpin mereka, Borgoff, Nolt yang berotot, ahli pedang Kyle, psikis Grove yang lemah/fisik terbaring, dan Leila, seorang wanita yang dendam pada vampir. D dan Marcus Brothers berlomba mengejar Meier, hanya untuk mengetahui bahwa Charlotte tidak diculik, melainkan memilih untuk menemaninya karena cinta pada vampir. Meier menyewa Barbarois, mutan yang bertugas menjaganya, yang terdiri dari Caroline yang bisa berubah bentuk, Benge yang mengendalikan bayangan, dan Machira yang berwujud manusia serigala. Nolt tewas oleh Benge, sehingga saudara-saudara Marcus menghadapi Barbarois di wilayah mereka. Pada saat yang sama, D juga mengunjungi mereka. Grove menciptakan kekacauan besar dengan kekuatan psikisnya, dan D terperangkap dalam hampa yang diciptakan oleh Benge. D berhasil meloloskan diri, dan Marcus Brothers membalas dendam atas kematian Nolt dengan membunuh Benge. Mereka kemudian pergi ke sebuah kota barat terdekat, di mana Leila meyakinkan sheriff setempat untuk menghentikan D. Untungnya, D diselamatkan oleh seorang pria tua yang mengingat dhampir itu telah menyelamatkannya saat masih kecil dari seorang vampir.

Vampire Hunter D: Bloodlust menggabungkan elemen fantasi, aksi, dan ketegangan emosional dalam dunia vampir yang gelap. Film ini menawarkan pengalaman yang memikat bagi para penggemarnya!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.